Posted by: Yang Terdalam | June 1, 2008

Especially For You

Malem ini ntah kenapa gw pengen nulis blog, sambil ngedengerin musiknya MyMp yg judulnya Especially For You. Sebenernya gw gak mau nulis blog dalem bahasa Indonesia karena klo nulis blog dalem bhs Indonesia kita gak bisa masang Google Adsense di blog kita, taulah ngelanggar TOS nya Adsense. Tapi yasudahlah gw gak bisa bertahan nulis blog yg isinya curhatan pribadi, soalnya klo nulis di bahasa inggris jadi agak susah ngungkapin kata2nya. Hmm… sambil ngedegerin lagu akustiknya mymp, ditemenin secangkir cereal dg suasana sunyi senyap di tengah malam dan dinginnya AC kamar gw.. brrrr…

Besok hari pertama gw di kantor yg baru nih. Aduh sedikit nervous, mmg males sih klo mesti pindah2 kantor, mesti penyesuaian, mesti bangun lebih pagi, mesti macem2 lah. Tapi ini keharusan… klo gw tetep di kantor gw yg lama, gw susah berkembang, gaji gw susah naek, dll lah pokoknya. Memang bener klo mo sukses mesti keluar dari zona nyaman. Ntar gw keenakan ditempat lama terus pas suatu saat pindah ke ke tempat baru gw bisa2 kagok gak keikut tempo pekerjaan di tempat laen.

Wah bnyk ngoceh gak jelas nih gw… Klo gw pikir2 semua tulisan gw diatas gak ada keyword Google yg ngejual. Halah… masih aja gw mikirin niche keyword… Ampunnn… Ini khan blog gw yg non profit. Hahahaaa…

Advertisements
Posted by: Yang Terdalam | January 20, 2008

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Categories